Aku sangat banyak mempunyai teman . Tapi tidak mungkin aku sebutin satu-satu donk . Aku hanya menyebutkan beberapa aja ya ………. Inilah temen – temen aku , yang uda mau temenan ama aku .

1. Nadya Natalia

Ciri – cirinya : putih , tinggi , apha lg ya ?? agama dia kristen , tp mukanya ithu loh kea’ orang cina . Yang bikin khas itu matanya , lucu kalo dia ketawa . Aku kenalan ama dia dari kelas 7 . Kelas 8 kami pisah , dan kembali di kelas 9 .  otaknya lumayan pinter lho . Sifat yang aku gag suka dari nadya adalah , kalo misalnya kita cerita panjang – panjang kadang dia gag ngerti apa yang kita ceritakan . MENYEBALKAN yah ,,, huh . Kami punya ejekan untuk nadya JB . Ada yang tau ?? Yang tau tunjuk tangan yaaaaaaaaa

2. Nadya Rosellina

Ciri – cirinya : nad , bukan maksud mengejek nieh . Orangnya pinter , baik , kulitnya sawo matang , pake jilbab , yah badanya lebih besar dari aku deh . Aku kenal ama dia dari kelas 9  ini . Tapi waktu kelas 7 , kelas kami berdekatan , jd sering ngeliad dia  jg sie . Pinter – pinter gini nadya ada suka ama seseorang lho ???

Tapi aku masih bingung dengan dia , dia tu suka atau kagum ?? Dia itu suka sama yang namanya …….. ( tiiiiiit ) sori ya di sensor . Nanti dia marah pula’ ama aku . Hu’uh , bisa gawat kalo dia marah . Dia SMA mau di bandung , yaaah . Gag bisa liad dia lag deh . Jangan lupain kami ya nad .

3. Vera Ayu Prabandari

Ciri – cirinya : tinggi , kulitnya sawo matang , pake jilbab , apa lg ya ?? uda la . Aku kenalan ama vera dari kelas 9 . Ya , ama kea’ nadya jg sie . Di kelas dia lumayan pinter kok . Yang aku gag suka dari dia , mukul – mukul orang yang ada di dekatnya , kadang yang di pukul merasa capek , karena pukulannya sakit (yang merasa di pukul tunjuk tangan) . Jd kasian liad orang yang di pukul itu . Vera suka sama anak SMP 3 lho . Mau tau siapa ?? Sori ya , ini hanya rahasia teman – teman yang di ajak curhat ama dia aja .

4. Vermitia

Ciri – cirinya : putih , tinggi ,  pake jilbab . Aku kenalan ama vermi dari kelas 8. Dan berteman akrab waktu dudk nya udah di atur ama pak indra . Jd kami sering ngobrol berdua , kadang bertiga , ama nurul . Di kelas delapan aku nanya ama dia , vermi suka siapa sie ?? Akhirnya dia kasi tau deh . Vermi sering cerita – cerita tentang cowok itu . dia suka sama ………….(tiiiiiiiiit) di sensor lg deh . Yang jelas itu temen sd nya . Tp aku turut bersedih , karena cowok itu memilih cewek lain namanya …………..(tiiiiiiiiit) di sensor lg kn . Vermi memendam perasaan itu dari kelas 8 , ya mau gimana lg , terserah dia mau milih siapa . SABAR YA VER🙂 , semua itu ada hikmanya kok . Tapi , diem – diem kea’ gigni dia pernah pacaran loh , gag nyangka loh aku . Waktu dia di landa kesedihan , mantan nya kembali datang untuk menghibur vermi . Dia ingat masa pacaran dia , yang di kasih coklat (hehehe) . Betul kan ??

5. Yuni Olivia Hutauruk

Ciri – cirinya : tinggi , putih , pake kaca mata , otaknya pinter banget . Agamnya kristen . Aku kenalan ama dia dari kelas 7 sie , tapi gag deket – deket amat . Deketnya waktu kelas 9 aja . Karena yuni tinggi , jadi kami sering ejekin dia ama ijul (jangan marah ya yun) , karena ijul itu tinggi jg , tp lebih tinggi ijul . Yuni kami ejekin juga ama anak SMP 3 yaitu , BP (kalo yang tau diem-diem aja) .

Biasanya , kalo kami di suruh membentuk kelompok , kami langsung membentuk lima orang , Yaitu , yuni , vera , nadyya rosellina , vermitia dan aku . Karena duduk kami itu deket-deketan . Jd , ada yang iri lah , emang sie kelompok kami banyak yang piter , juara 1 , 2 , 3 , numpuk di kelompok kami . Salah satunya yang iri kea’ ………….(tiiiiiiiiit) sori di sensor .

Selain dari mereka , aku masi ada temen . Yaitu Nova ma nurul .

1. Nova Susanti

Ciri – cirinya : tinggi nya sedang , kulit nya sawo matang , lu,mayn pinter . Aku kenalan ama dia dari kelas 7 , kelas 8 pun sekelas lagi , tp di kelas 9 ini kami gag sekelas . Anaknya lumayan pinter , tp kalo mtk dia kurang , bahasa inggris aja dia jagonya , tp yang lain jg jago si . Waktu kelas 8 , aku inget banget dia sering di ejekin ama dhika . Enak ya kalo ngeliad orang berantem (hehehe) . Aku pernah nanyag ke nova , nova suka siapa si ? dia jawab : gag ada . Setidaknya kagum pun jadi kn . Tp nova gag ada tuh kea’ gitu . Mungkin sekarang dia uda suka cowok ya ???

2. Nurul Annisa Ardianti

Ciri – cirinya : putih , tinggi . aku kenalan ama dia dari kelas 7 , kelas 8 pun sekelas lg , tp di kelas 9 ini kami gag sekelas lg .  Otak nya nurul lumayan pinter lho , apalagi bahasa inggris nya . Ya , sedang – sedang si . Nurul ni dia suka sama anak smansa loh . Namanya bang …………(tiiiiiit) di sensor .

Sebenarnya ada tiga orang , satu lagi vermitia . Tp karena uda di sebutin di atas , ya sudah . Gag usah di tulis lag .

Yang aku suka dari nova ama nurul adalah , mreka suka kelahi . Awalnya aja baik , tapi kalo uda akhir , kelahi mereka . Tp nurul tetep aja sabar . SABAR YA NURUL . Ada cerita lagi . Waktu kami belajar pkn , vermi itu iseng lempar penghapus ke nurul , karena nurul duduk di depan vermi . Jd , nurul balas ngelempar penghapus ke vermi . Nurul kena’ marah ama buk devi . Tp vermi malah ketawa😀 . Kalo lagi gag ada guru , kadang kami main kartu , baca komik , malah main bingo jg😀 .

Cuma itu saja yang bisa saya ceritakan ke kalian .

TERIMA KASIH BUAT YANG UDAH MAU JADI TEMAN RIA🙂 , JANGAN MARAH KARENA NAMANYA GAG DI SEBUTIN DI ATAS .

KARENA RIA GAG MUNGKIN NYEBUTIN SATU-SATU DONG ???