Nilai TO yang pertama sangat sangat tidak memuaskan . Aku nyesel waktu itu gag belajar serius . nyeselll banget …

Setelah semuanya selesai , aku baru merasakan penyesalan . Aku ranking 142 , dari 269 . Masag , nilai tertinggi hanya mendapatkan nilai 7 untuk pelajaran bahasa inggris , huft … Lagi pula , aku kalah dgn dia . Aku harus lebih giat lagi untuk TO yang ke dua ini .

TO yang kedua ini alhamdulillah nilainya makin meningkat . dari rangking 142 naik menjadi rangking 59 . Dan nilai tertinggi bukan 7 lagi , nilai tertinggi alhamdulillah naik menjadi 9,25 untuk nilai ipa . Dan gag boleh puas dulu terhadap hasil yang udah di berikan , karena belom nyampeg puncaknya .

“SEMOGA NILAI UN LEBIH BAIK DARIPADA NILAI TO YANG PERTAMA DAN KEDUA , DAN INSYAALLAH ALLAH AKAN MENOLONG KITA BAGI HAMBANYA YANG BERUSAHA DAN BERDO’A”